2024, Nasdem Optimis Capai Target Kemenangan 3 Besar Nasional

2024, Nasdem Optimis Capai Target Kemenangan 3 Besar Nasional

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk mengkonsolidasikan target kemenang pada Pilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang sebagai pemenang minimal menjadi urutan ke tiga besar.”Ini merupakan rangkai agenda partai setelah Rakernas, Rakorwil da Rakerda yang merupakan suatu kewajiban partai, dalam rangka upaya penguatan struktur partai khususnya di DPW Banten dari mulai DPD hingga keakar ranting diseluruh kécamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang, têrmasuk konsolidasi dan sosialisasi visi misi kepada seluruh kader partai bagaiman strategi untuk memperoleh kemenangan di 2024 mendatang.” ungkap Akhma Efendi Choiri atau Gus coy selaku Komando Pemenangan Wilayah 1 DKI /BANTEN kepada media, Sabtu (10/04/21) usai acara tersebut.

Menurut Ahmad Êfendi, partai Nasdem di tahun 2014 mendapat lebih dari 30 kursi di parlemen, dan tahun 2019 mendapatkan 59 kursi.

“Sementara target Pârtai Nasdem di tahu 2024 mendatang harus mencapai 80 kursi setiap dapil khususnya di Banten dan DKI. Untuk kita terus menumbuhkan semangat kepada seluruh kader agar turun kebawah pada masyarakat dalam berjuang demi kêsejahteraan rakyat.” tandasnya.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Edi Ariadi pada kêsempatan itu menyampaikan sesuai amanat DPP hasil rakernas bahwa seluruh kader partai harus berjuang untuk kemenang di Pileg 2024 mendatang, bagaimana mêrekrtut kader partai sebanyak-banyaknya.

“Secara nasional Partai Nasdem di pêmilu sebelumnya mendapat urutan ke-4 dan saat ini kita bagaimana untuk mensinergikan perjuangan dan target kemenangan di tahun 2024 mendatang. Kita optimis akan dapat menjadi pemenang minimal diposisi urutan ke-3.” tegas Edi Aryadi mantan Wali Kota Cilegon ini.

Sedangkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang, H Beni Sudrajat yang kini duduk di DPRD Provinsi Banten ini menyampaikan optimisnya kedepan partai besutan Surya Paloh ini di wilayah Kabupaten Pandeglang akan meraih kemenangan sesuai yang đitargetkan dalam Rakernas, Rakerwil Banten dan Rakerda tersebut.

“Sebagaimana yang telah diamanatkan partai, kami DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang telah membentuk kepengurusan baru di 35 DPC dan seluruh ranting yang ada. Ini adalah bentuk kêseriusan kami untuk memenangkan target di Pileg dan Pilpres nanti. Kami insyallah optimis untuk mencapai target kemenangan di 2024 mendatang.” kata H Beni Sudrajat singkat. (Den/Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *