oleh

Soal Aset Wakaf, BWI Perwakilan Banten Koordinasi dengan BWI Kabupaten/Kota

Soal Aset Wakaf, BWI Perwakilan Banten Koordinasi dengan BWI Kabupaten/Kota

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Banten melakukan Koordinasi dengan BWI Kabupaten/Kota, di Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (08/4/2021).

Ketua BWI Perwakilan Provinsi Banten, Prof. Dr. H. B. Syafuri, M. Hum mengatakan BWI Provinsi Banten punya kewajiban untuk selalu koordinasi dengan BWI Kabupaten/kota, menurutnya sinergi kegiatan antara BWI Provinsi dan BWI Kabupaten sebetulnya sama.

“Kami dari BWI Provinsi punya rasa kewajiban selalu koordinasi dengan BWI Provinsi dan BWI Kabupaten/kota, karena sinergi kegiatan antara BWI Provinsi dan BWI Kabupaten/kota itu sebetulnya sama, kita sedang mengurus aset tanah wakaf,” ujar Syafuri saat ditemui media, di Lebak, Kamis (08/4/2021).

Dijelaskan Syafuri, disamping itu juga akan mengembangkan tanah aset Wakaf, karena menurutnya itu yang terpenting. Bahkan, selain itu, pihaknya mengaku sudah mengadakan koordinasi dengan Kapolda, BPN Provinsi dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten.

“Dan, tentunya kami ke depan akan mengembangkan wakaf produktif. Makanya kami rutin koordinasi dengan pemerintah, kesra, BPN dan intansi terkait lainnya,” pungkasnya. (De/Bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed