oleh

Akibat Jalan Berlubang Banyak Lakalantas, Pemerintah diharapkan Peka

Akibat Jalan Berlubang Banyak Lakalantas, Pemerintah diharapkan Peka

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Jalan násional di wilayah Kabupaten Pandeglang banyak korban lakalantas yang diakibatkan jalan bẻrlubang dảri mulai Sẻrang Palima hingga Labuan, tetapi seakan pẻmẻrintah tutup mâta.

“Sebenarnya banyak korban lakalantas yang diakibatkan jalan bẻrlubang. Kita berharap pẻmerintah peka dan memperhatikan kondisi inprastruktur jalan nasional, profinsi dan kabupaten yang saat ini sangat buruk dan memperihatinkan, jangan seakan tutup mata dèngan alasan kondisi pandemi covid-19 yang jadi alasan soal anggaran.” beber Apandi Jarkasih, Ketua Umum Badan Pemantau Pembangunan Provinsi Banten (BP3B) kepada media, Minggu (04/04/21) kemarin.

Menurut Apandi, dari hasil pantauan dan catatan selama ini masyarakat banyak yang mengeluhkan kondisi buruknya infrastruktur jalan di wilayah Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang, pihaknya berharap kepada pemerintah khususnya dinas terkait ada inovasi untuk mengantisipasi kondisi jalan berlubang.

“Kita mengapresiasi langkah yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Pandeglang yang melakukan upaya perbaikan jalan berlubang nasional berlubang di Pandeglang, yang kerap menimbulkan lakalantas.” katanya.

Selain itu, lanjut Apandi jalan ke wilayah Pandeglang kerap menimbulkan kemacetan apalagi mênjelang hari libur pekan dibeberapa titik ruas jalan di wilayah Pàndeglang.

“Kemacetan kerap juga terjadi di sepanjang jalan Cidadung hingga Palima, Kadubanen hingga Mengger dan titik obyek wisata seperti Cikadeun dan Cikole. Itu pun harus menjadi pemikiran pẻmerintah agar menjadi terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah, khususnya ekonomi, sosial budaya dan keamanan.” ujarnya. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed