Sosialisasi Perda dan Empat Pilar Kebangsaan, Anggota DPRD Banten Fraksi PKS Temui Kader Posyandu Di Dapil

Sosialisasi Perda dan Empat Pilar Kebangsaan, Anggota DPRD Banten Fraksi PKS Temui Kader Posyandu Di Dapil

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Hj Nurul Wasi’ah,AMd.Keb yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS asal Dapil Pandeglang mendatangi para kader Posyandu di wilayah konstituennya, Rabu (31/03/21). Hadir dalam acara itu, Kades Bangkonol Ade Sofiyan,SH dan tokoh masyarakat lainnya dengan tetap menjaga Prokes Covid-19.

Kegiatan itu merupakan kegiatan dimasa resesnya yang agendanya silaturahmi dan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada para kader tersebut.”Iya hari ini saya agenda silaturahmi dengan konsituen skaligus sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Penanggulangan Covid-19 nomor 1 tahun 2021 dan 4 Pilar anggota legislatif.” ungkap Nurul Wasi’ah kepada media disela-sela cara tersebut, Rabu (31/03/21)

Menurut Nurul Wasi’ah anggota Komisi 2 yang membidangi Keperikanan, perdagangan, ekonomi, menyaipan pesan moral dimasa pandemi untuk tetap menjaga prokes dan berterima kasih atas dukungannya selama ini.

“Semua aspirasi dan masukan kepada pemerintah akan kita sampaikan dan diperjuangkan. Dalam acara ini saya ingin mengingatkan kembali akan menpentingnya 4 pilar kebangsaan khususnya bagi ibu-ibu untuk menyampaikan pada anak-anak kita Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika harus terus disosialisasikan agar terpatri dalam kehidupan di masyarakat.” beber Nurul Was’ah yang juga seorang bidan ini.

Kades Bangkonol, Kecamatan Koroncong Ade Sopyandi SH pada kesempatan itu mengapresiasi dan bangga dengan adanya perwakilan anggota DPRD Banten dari Dapil Pandeglang asal daerahnya, sehingga memudahkan untuk menyampaikan aspirasi keluhan masyarakat kepada pemerintah Provinsi Banten melalui anggota dewan asal Fraksi PKS dari Komisi II tersebut.

“Kami banyak menyampaikan aspirasi baik langsung ataupun tidak langsung keluhan dari masyarakat kepada Ibu Nurul anggota DPRD Banten semoga bisa diperjuangkan dan menjadi program pemprov Banten. Apalagi dimasa pandemi covid-19 banyak keluhan terkait ekonomi yang dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat.” kata Kades Ade seraya berterima kasih selama ini perhatian wakil rakyat dari Fraksi PKS itu Pada Desa Bangkonol. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − seven =