oleh

Ketua DPD PKS Turun Perbaiki Gorong-Gorong

Ketua DPD PKS Turun Perbaiki Gorong-Gorong

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb Asep Rafiudin Arif turun langsung bersama masyarakat memperbaiki gorong-gorong jalan menuju Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Selasa (30/03/21) tepatnya di Kp.Babakan Jeungjing jalan lingkungan tersebut.

“Saya berada dilokasi melihat langsung keluhan warga Kelurahan Pagerbatu soal jalan lingkungan yang rusak tidak bisa dilalui, dan benar warga sedang gotong-royong perbaikan gorong-gorong.” ungkap Tb Asep Rafiudin saat dilokasi, kepada media, Selasa (30/03/21).

Menurut Asep Rafiudin Arif yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini, pihaknya banyak menerima laporan kondisi jalan rusak di wilayah yang merupakan konstituennya tersebut.

“Kita bantu untuk pembelian material dalam perbaikan gorong-gorong inisiatif warga di Pagerbatu agar bisa dilalui.” ujarnya.

Sementara salah seorang masyarakat Pagerbatu, Sobri mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada anggota dewan dari Fraksi PKS yang turun langsung meninjau lokasi.

“Kami berterima kasih kepada Pak Asep selaku anggota dewan atas bantuan dan partisipasi dalam perbaikan gorong-gorong swadaya masyarakat.” ujarnya singkat. (Den)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed