Sambut Milad KAMMI Ke-23, Pengurus KAMMI Lebak Gelar Gathering Akbar

Sambut Milad KAMMI Ke-23, Pengurus KAMMI Lebak Gelar Gathering Akbar

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Lebak mengadakan Gathering Akbar di daerah wisata Yasmin Farm, pada Minggu (28/3/2021) kemarin.

Pada agenda tersebut, pengurus KAMMI Lebak yang dipimpin oleh ketua, Didin Jumaedi Sukandi. Menuturkan, tujuan membuat gathering sebagai wadah aspirasi sekaligus meningkatkan rasa kekeluargaan.

“Gathering ini sebagai bagian menyambung silaturrahim dan wadah diskusi untuk membahas permasalahan daerah serta mencari solusinya bersama”, Ketua Umum KAMMI Lebak, Didin Jumaedi di Lebak, Senin  (29/03/2021

Sedangkan, Sek-Bend KAMMI Lebak, Arni Yulianti mengatakan sangat senang organisasi yang dijalaninya selalu bergerak, bermanfaat dan solid.

“Banyak hal yang dilakukan oleh KAMMI Lebak untuk masyarakat, pemuda bahkan untuk internal kader. Salahsatunya Gathering memperingati Milad KAMMI”, kata Arni.

Acara ini pun berlangsung santai namun tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Memilih tema Pelopor Kebangkitan Negeri untuk Milad Ke-23, berharap kader KAMMI dan mengajak para pemuda bergerak bersama untuk membangun Indonesia dimulai dari daerah. (arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 7 =