Mei 2021, DPW PGIN Provinsi Banten Bakal Gelar Muswil 

Mei 2021, DPW PGIN Provinsi Banten Bakal Gelar Muswil 

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Guru Inpassing Nasional (DPW PGIN ) Provinsi Banten, dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil).

Dalam Muswil, DPW PGIN akan menentukan ketua DPW PGIN periode 2021-2023

Bertempat di sekretariat PGIN, Jalan Raya Cileles km 16 kp Cipeucang. Lebak, pantia melakukan rapat untuk menentukan waktu dan tempat pelaksanaan Muswil.

“Bahwa sesuai dengan hasil rapat panitia, Muswil akan di gelar pada tanggal 29 Mei 2021,” kata Hasan, Ketua Panitia Muswil, di Lebak, Minggu (28/3/2021).

Pada Muswil nanti, ujar Hasan,  akan dilakukan pemilihan dan penetapan ketua DPW PGIN Provinsi Banten, sekaligus penyusunan formatur pengurus DPW PGIN Provinsi Banten.

“Kami jajaran panitia sudah siap melaksanakan Muswil. Siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua DPW PGIN , itulah pemimpin kita yang di hasilkan melalui proses pemilihan,” terangnya.

Sementara itu Yayah Ketua Bendahara Panitia Muswil menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Muswil akan mematuhi protokoler kesehatan dengan hanya menghadirkan 50 peserta atau anggota PGIN yang terdiri dari unsur panitia ,PW dan PC.

“Karena ini masih masa pandemi Covid-19, maka undangan kita batasi. Kami juga akan menerapkan protokol kesehatan dan perlengkapan medis lengkap di tempat acara Muswil,” jelasnya.

“Harapan kami, dengan semangat dan upaya yang telah dilakukan, Muswil dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang demokratis. Melalui proses yang demokratis bisa menjadi suplemen terbaik bagi kemajuan PGIN,” kata Yayah menambahkan. (Ika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 17 =