Kasat Intelkam Polres Lebak Resmi Diserahterimakan

Kasat Intelkam Polres Lebak Resmi Diserahterimakan

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Lebak bertempat di aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Selasa (16/3/2021).

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Banten Nomor : Kep/212/III/2021 tanggal 09 Maret 2021 tentang pemberhentian pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten Jabatan Kasat intelkam Polres Lebak diserahterimakan dari AKP Eddy Prasetyo H,SE kepada Iptu Pipih Iwan Hermansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Carita Polres Pandeglang.Pejabat Lama menduduki jabatan baru sebagai Kasubagrenmin Roops Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK kepada Pejabat Lama mengucapkan banyak terimakasih

”Kepada Pejabat Lama AKP Eddy Prasetyo H,SE, kami mengucapkan banyak terimakasih yang selama ini melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi mendampingi saya,” ujar Ade

Lanjut Ade, Mutasi merupakan suatu hal yang biasa, dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personil Polri dan menjadikan mutasi jabatan sebagai pengalaman mengabdi di tempat yang baru.

“Kepada Pejabat Lama sekali lagi selamat bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

”Hari ini kita melaksanakan upacara Sertijab Kasat Intelkam karena begitu pentingnya jabatan kasat intelkam untuk dilakukan serah terima, maka dari itu saya harapkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan dan Selamat datang di Polres Lebak,” pungkas Kapolres Lebak. (Ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *