oleh

Lawan Demokrat Versi KLB, AHY dan Jajaran Pengurus DPP Lakukan  Konsolidasi Virtual Dengan  anggota Fraksi Demokrat Seluruh Indonesia. Begini Langkah Fraksi DPRD Lebak.

Pengurus DPC Partai Demokrat dan Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Lebak tolak hasil KLB di Deliserdang, Sumut.

JUARAMEDIA, LEBAK – Lawan Demokrat versi KLB, DPP PD menggelar konsolidasi virtual dengan seluruh pengurus DPD dan DPC serta seluruh anggota Dewan, baik tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten /Kota. Termasuk pengurus PD DPC Lebak dan anggota Fraksi DPRD setempat.

Konsolidasi PD  tersebut di pimpin langsung oleh Ketum PD Agus Harimukti Yudhoyono atau AHY, Selasa (9/3/2021)

AHY menekankan kepada seluruh kader PD di tingkat DPD, DPC seluruh Indonesia, untuk merapatkan barisan melawan kedzoliman yang ingin menghancurkan kebesaran PD.

” Pada prinsipnya kami tak mengakui ada KLB  abal-abal yang di selenggarakan oleh segelintir mantan kader Demokrat, karena KLB yang mereka gelar itu melanggar AD /ART partai Demokrat dan  Inskontitusional” Tegas AHY dihadapan para kader dan anggota Fraksi DPR RI, DPRD 1 dan DPRD tingkat II.

Sementara itu, Ucu Suherman dengan didampingi seluruh anggota Fraksi PD DPRD Lebak serta sejumlah pengurus DPC Lebak mendukung langkah langkah yang di lakukan DPP dalam menyelamatkan PD dari orang orang yang ingin menghancurkan PD.

” Kami DPC dan Fraksi PD Lebak menyatakan menolak keras hasil KLB PD Sibolangit, Deliserdang, Sumut  yang tidak sesuai AD /ART Partai” Tandasnya.

Fraksi Demokrat DPRD Lebak, hadir dalam acara konsolidasi virtual tersebut Ucu Suherman, S.Pd., M.Si., Ucuy Mashyuri Ibnu Sajim, Rohan Arman, Rizki Riyadi, Dicky Dikrilah, Mustofa, dan Aa Suryadi. (Agil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed