Mampir Yuk Ke Kebun Al Gani Karawaci, Belanja Sayur Segar Boleh Petik Sendiri

Caption : Pengelola Kebun Al Gani, Haidar Ali Al Mushaffa dan Muhamad Rizal Abdul Gani tengah menunjukkan sayuran hidroponik yang boleh dipetik di tempat. 

TANGERANG, JUARAMEDIA.COM – Kebun Al Gani yang berada di kawasan Jalan Baiti Jannati 2 Blok L5 Nomor 4, Islamic Village, Karawaci.Tangerang, menyediakan berbagai menu sayuran ala hidroponik yang tentunya, memiliki kualitas kesegaran dan ciri khas rasa yang pastinya akan membuat ketagihan bagi penikmatnya. Di kebun tersebut, tak hanya menyediakan menu sayuran segar. Namun, suasananya juga menawarkan sensasi nan eksotis layaknya seperti di perkampungan. Bahkan pelanggan diperbolehkan memetik sayuran tersebut, saat berbelanja secara langsung.

“Bagi pembeli bisa langsung datang ke tempat kami dan memetik sayuran secara langsung sesuai pilihan yang tersedia di Kebun Al Gani,” kata Haidar Ali Al Mushaffa salah seorang pengelola Kebun Al Gani di lokasi usahanya, Senin (8/3/2021).

Dijelaskan Haidar, di Kebun Al Gani ada beberapa produk tanaman hidroponik yang disediakan untuk di konsumsi. Salah satunya, aneka jenis selada (concorde, kristine, mondai, butterhead dan lainnya. Kemudian, tersedia juga produk hidroponik seperti kale curly.

“Untuk mempermudah layanan kepada pelanggan, kami menyediakan nomor customer service yang dapat di hubungi secara langsung, yakni 081281748771 atau di https://instagram.com/kebun.algani?igshid=1sjxpcmb7pp06,” ujarnya.

Sementara, Muhamad Rizal Abdul Gani yang merupakan pengelola Kebun Al Gani lainnya mengaku sudah siap untuk memenuhi permintaan konsumen skala, rumahan, hotel, swalayan maupun pasar modern.

“Sejauh ini layanan siap antar sudah berjalan sejak berdirinya Kebun Al Gani. Namun, jangkauannya baru dikisaran Tangerang,” ujarnya.

Biasanya tambah Rizal, pemesanan yang diantar oleh jasa delivery, target minimal ordernya yakni, sudah ditentukan sebanyak 5 Kilogram.

“Saya bersyukur tanaman hidroponik kami sudah masuk ke beberapa hotel dan supermarket lokal. Tapi harapan kami, sayuran Kebun Al Gani bisa tembus ke Pasar Swalayan Nasional,” pungkasnya. (bin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *