Warga Kecamatan Koroncong Minta Perbaikan Jalan

Warga Kecamatan Koroncong Minta Perbaikan Jalan

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG -Kondisi pandemi covid-19 memperburuk semua infrastruktur khususnya jalan diberbagai wilayah di Kabupaten Pandeglang, seperti jalan menuju Kecamatan Koroncong kondisinya memperihatinkan.

“Sudah beberapa tahun kondisi jalan di Kecamatan Koroncong rusak parah dan belum ada tanda-tanda mau dibangun, alasan karena anggaran yang dipokuskan untuk penanganan Covid-19. Sampai kapan akan segera direalisasikan,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan, H Muslim kepada media, Kamis (04/03/21).

Menurut Muslim, masyarakat sangat mendambakan bagusnya infrastruktur jalan menuju kecamatan pemekaran dari Kecamatan Karang Tanjung dan Cadasari tersebut.

“Diperkirakan buruknya inprastruktur jalan dari Kecamatan Karang Tanjung menuju Kecamatan Koroncong sekitar 7 kilometer, termasuk Rego hingga Cadasari sepanjang 6 kilometer itu sejak kepemimpinan bupati Irna-Tanto belum direalisasikan pembangunannya. Padalah beberapa kali diusulkan melalui musrebang kecamatan dan kabupaten.” katanya.

Kades Sukajaya Kecamatan Koroncong, Indra/Hamdi membenarkan kondisi inprastruktur jalan kabupaten di wilayahnya saat ini kondisinya rusak parah.

“Yah benar kondisi jalan rego hingga cadasari kondisinya rusak parah. Masyarakat tidak tahu kondisi atau alasan apapun soal anggaran karena recofossing selama pandemi.” katanya, hal serupa disamapaikan beberapa kades di wilayah Kecamatan Koroncong yang mengaku banyak menerima pengaduan dan desakan warga untuk mengharapak pembangunan jalan tersebut.

Sementara Kepala DPU Kabuparen Pandeglang, Asep Rahmat hingga berita ini dikutif belum bisa dimintai keterangan. (Den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *