TMMD 110 Tahun 2021 di Lebak Buka Akses Jalan Penghubung Desa Jayasari dan Gunung Anten

TMMD 110 Tahun 2021 di Lebak Buka Akses Jalan Penghubung Desa Jayasari dan Gunung Anten

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 tahun 2021 Kodim 0603 Kabupaten Lebak resmi dibuka, Selasa, 2 Maret 2021. Acara dibuka secara langsung Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi.

Berlangsung selama satu bulan, TMMD sendiri akan membuka jalan pedesaan penghubung Desa Gunung Anten dengan Desa Jayasari, Cimarga, Kabupaten Lebak. Totalnya sepanjang 6 kilometer.

“Kita buka dan bangun jalan pedesaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan TNI juga ingin membangun kerja sama, kekompakan dan manunggal dengan aparat pemerintahan maupun masyarakat,” Ujar Dandim 0603 Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi saat sambutan di Aula Makodim Lebak.

Kata Nur Wahyudi, kondisi akses jalan yang akan dibuka semulanya merupakan hutan dan pesawahan warga yang hanya bisa dilalui jalan setapak.

“Kita buka dengan lebar 8 meter jadi kendaraan bisa masuk. Ekonomi warga juga mulai bergeliat,”ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, berharap adanya pertumbuhan ekonomi setelah dibukanya akses jalan pedesaan melalui program TMMD ke 110.

“Saya meyakini setelah akses jalan dibuka akan membantu perekonomian masyarakat,”ucapnya.

Hadir dalam acara Danrem 064/ Maulana Yusuf, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, tokoh masyarakat Banten Mulyadi Jayabaya dan perwakilan Pangdam III Siliwangi. (Yaris)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *