Seba Pesantren Darul Fawaz, Polsek Pulosari Bagikan Masker

Seba Pesantren Darul Fawaz, Polsek Pulosari Bagikan Masker

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dalam rangka implementasi program Kapolda Banten Kapolsek Pulosari IPTU Dirman menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Fawaz SUBIS yang dipimpin oleh ustadzah Velly, Jum’at (26/02/21).

Sebagi bentuk implementasi 12 program kebijakan Kapolda Banten dimana harus terjalin sinergitas antara Polri dengan ulama dalam hal menjaga Harkamtibmas Kapolsek Pulosari melakukan pendekatan ke para santriwati untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pimpinan Pondok Pesantren agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas dilingkungan polsek pulosari Polres Pandeglang.

“Kami mengajak para santriwati agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan selalu memakai masker dimanapun ketika hendak mengaji dan juga selalu menjaga jarak,” ungkap Kapolsek Pulosari, IPTU Dirman.

Selain itu juga Kapolsek menekankan dan mengajak agar seluruh elemen masyarakat terutama para santriwati nanti yang apabila telah selesai menimba ilmu di Ponpes, dan terjun ditengah-tengah masyarakat mengaplikasikan ilmu yang didapat, memegang peran penting untuk ikut mensosialisasikan betapa perlunya seluruh elemen masyarakat baik ulama, umaro berperan membina masyarakat dalam hal mencegah kejahatan dan kemaksiatan sehingga situasi Harkamtibmas di wilayah Pulosari dan Kabupaten Pandeglang tetap kondusif dan pembangunan berjalan dengan baik.

Dalam kegiatannya Polsek Pulosari juga memberikan bantuan berupa masker kepada para santri Ponpes Darul Pawaz SUBIS. (dan/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *