Wabup Tanto Dukung Program BNN Bentuk Desa Bersinar

Wabup Tanto Dukung Program BNN Bentuk Desa Bersinar

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG
Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban yang didampingi Asda III Pemkab Pandeglang, Kurnia Satriawan dan jajaran Kesbangpol menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Brigjen Pol Hendri Marpaung bersama jajaran diruangnya, Rabu 24 Pebruari 2021

Pada kesempatan itu, Wabup Tanto Warsono Arban menyampaikan permohonan maaf baru bisa teragendakan untuk menerima kunjungan BNNP Banten hari ini.

“Atas nama pemda Pandeglang menyambut baik program BNNP Banten, bentuk dukungan bahwa ke depan BNN Kabupaten Pandeglang harus terbentuk agar lebih fokus untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba.” Ungkap Wabup Tanto Warsono Arban kepada media, usai menerima kunjungan Kepala BNNP Banten diruangannya.

Sementara Kepala BNNP Banten, Brigjen Pol. Hendri Marpaung pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Banten sekitar 34 ribu pengguna narkoba, dimana ini cukup membahayakan.

“Untuk itu, saya menghimbau pada seluruh masyarakat khususnya Pemda untuk mengibarkan bendera perang melawan narkoba secara masif dalam menyelamatkan generasi Bangsa di Banten, karena Narkoba bisa menjadi biang kejahatan lain.” terang Brigjen Pol Hendri Marpaung.

Hendri mengatakan pihaknya berencana aka mendirikan gedung rehabilitasi di wilayah Banten dalam upaya untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba tersebut.

“Indonesia sudah darurat narkoba. membentuk desa-desa bersinar sudah dibentuk, khusus di Pandeglang bisa berjalan, meski BNK belum ada tetapi membutuhkan dukungan pemda terutama pihak Kesbangpol dengan aksi nasionalnya.” harapnya.

Hendri Marpaung juga berharap kabupaten/kota se-Banten bisa mengambil perannya dalam memerangi bahaya narkoba.

“Saya berharap dukungan untuk rencana pembangunan Balai Rehabiltasi Narkoba yang lahannya sudah disiapkan. Adanya tokoh Banten yang memberikan lahan untuk membangun balai rehabilitasi di Banten.” ujarnya. (dni/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *