oleh

Camat Cigemblong Siap Bangun Sinergitas Untuk Kemajuan

Camat Cigemblong Siap Bangun Sinergitas Untuk Kemajuan

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Camat Cigemblong, Sardi yang belum lama dilantik dan diberikan amanah oleh orang nomor 1 di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada 17 Pebruari 2021 lalu, mengaku siap melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai pimpinan wilayah Cigemblong bersinergi dengan semua pihak terutama bersama Unsur Muspika setempat.

“Alhamdulillah saya diberikan amanah oleh ibu bupati menjadi camat cigemblong, lahir batin mengabdi untuk kemajuan daerah. Namun semua itu tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan semua staekholder,” tutur Camat Sardi S.sos, MSi, kepada media, Selasa (23/02/21).

“Saya ingin membangun sinergitas yang baik dengan semua komponen yang ada di Kecamatan Cigemblong,” imbuhnya.

Menurut Camat Sardi, dalam situasi dimasa pandemi covid-19 ini, semua komponen masyarakat untuk sama-sama mentaati aturan protokol kesehatan covid-19 untuk memutus penyeraban virus corona di wilayah tersebut.

“Tugas utama saat ini selaku ketua tim satgas covid-19 tingkat kecamatan Cigemblong mengajak dan menghimbau untuk melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mibilitas dan menjauhi kerumunan, agar covid-19 cepat berlalu di Indonesia khususnya di Kabupaten Lebak.” harap Camat Sardi. (dan/JM)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed