oleh

Warga Komplek Mandiri Asri Apresiasi Pada PT KIS 

Warga Komplek Mandiri Asri Apresiasi Pada PT KIS 

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Warga komplek mandiri asri sabi, Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang mengapresiasi adanya pengerjaan pembangunan drainase atau gorong-gorong sepanjang jalan nasional Rangkasbitung-Pandeglang oleh PT. Karya Industri Sejahtera (KIS) Serang-Banten selaku pelaksana.

Pasalnya, selain adanya pembongkaran jalan masuk ke komplek tersebut yang selama ini sering terjadi banjir akibat tersumbatnya drainase sepanjang jalan nasional itu. Dan rencannya pihak pelaksana akan memperbaiki kembali gorong-gorong yang melintas ke perumahan tersebut.

“Sebelum melakukan pembongkaran gorong-gorong yang melintas ke komplek sabi ini (Mandiri asri,-red) kami selaku pelaksana pembangunan drainase sepanjang jalan rangkas-Pandeglang terlebih dahulu berkoordinasi dengan ketua Rt. Karena jalan masuk komplek adalah merupakan pasilitas umum, maka kami bertanggungjawab akan memperbaiki kembali agar bisa dilalui warga.” ungkap Yudi selaku koordinator lapangan PT.KIS dalam pengerjaan drainase itu saat ditemui media, Minggu (21/02/21) di lokasi tersebut.

Menurut Yudi, selama pelaksanaan pembangunan drainase atau gorong-gorong sepanjang jalan nasional yang didanai dari APBN ini berjalan aman dan lancar sepanjang pihaknya melakukan koordinasi dengan semua pihak terutama masyarakat sekitar pembangunan itu yang terganggu dengan adanya pengerjaan tersebut.

“Alhamdulillah pelaksanaan pembongkaran atau pengerjaan drainase ini berjalan lancar. Kami juga mohon maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya pelaksaan pembangunan drainase ini, terutama penggguna jalan dan diharapkan untuk berhati-hati.” kata Yudi lagi singkat.

Sementara Ketua Rt 06 Komplek Mandiri asri Sabi, Basuni mengatakan setiap minggu memang warga melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan terlebih saluran air yang selalu tersumbat apalagi saat musim hujan air menggenangi jalan masuk komplek tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya pembangunan gorong-gorong atau dranase disepanjang jalan nasional itu, kami juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi dibangunankannya kembali secara permanen gorong-gorong yang masuk ke komplek mandiri asri ini oleh pihak/pelaksana.” ujar Basuni seraya menambahkan pembangunan untuk dipercepat agar bisa dilalui/dilintasi warga kembali. (dni/JM)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed