DPP Tunjuk Hera Komaratullah Jadi Ketua Tim Formatur DPD PAN Lebak

DPP Tunjuk Hera Komaratullah Jadi Ketua Tim Formatur DPD PAN Lebak

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menunjuk Hera Komaratullah menjadi Ketua Tim Formatur DPD PAN Kabupaten Lebak.

Penunjukkan Ketua Kadin Kabupaten Lebak Paradigma Baru sebagi Ketua Tim Formatur dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Lebak secara daring, di Ball Room Hotel Katineung, Rangkasbitung, Minggu (21/2/2021). Hadir dalam Musda sejumlah pengurus DPW PAN Banten di antaranya Yemmy Yen Frigina, Yuli dan Hairul Ritonga.

Selain Hera, tiga orang yang ditunjuk menjadi tim formatur yakni Rahmat Hidayat, Tiara Andini, dan Erna Agustina. DPP memberikan tugas kepada tim formatur untuk membentuk kepengurusan DPD PAN Kabupaten Lebak periode 2021 – 2026 paling lambat 2 minggu.

“Tentunya amanah yang telah diberikan oleh ketua umum akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Hera.

Ungkap Hera, kepengurusan yang disusun tentunya akan mengacu kepada kriteria yang sesuai dengan arahan DPP. Hal tersebut tidak lain untuk memastikan partai berlambang matahari tersebut siap berkompetitif pada Pemilu 2024.

“Kami akan laksanakan arahan DPP dalam menyusun pengurus. Prinsipnya, mereka yang masuk dalam kepengurusan merupakan orang-orang kapabilitas, tokoh dan figur yang punya daya magnet elektoral. Salah satunya mantan kepala desa,” jelas Hera.

Dia optimis, jika kepengurusan, baik di tingkat DPD, cabang, ranting dan anak ranting mengacu pada kriteria tersebut, target mendapat satu fraksi di DPRD Lebak akan bisa terwujud.

“Insya Allah target itu bisa direalisasikan dengan kerja keras seluruh pengurus. Kami optimis untuk itu,” pungkasnya. (De/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *