Dibawah Kepemimpinan AHY, DPD Banten Tetap Solid 

Dibawah Kepemimpinan AHY, DPD Banten Tetap Solid 

 

JARAMEDIA.COM SERANG – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertatap muka dengan pengurus DPD, DPC, dan anggota fraksi DPRD Provinsi Banten, Kamis kemaren (18/2) sore. Selama dua hari berkegiatan dan camping di udara terbuka, seluruh jajaran kepengurusan Partai Demokrat se-Provinsi Banten menyatakan solid di bawah kepemimpinan Ketum AHY.Bertempat Bukit Waruwangi Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten.

“Pak Ketum, jangan diragukan dengan Provinsi Banten. Seluruh Ketua DPC, seluruh anggota DPRD, seluruh Fraksi, bukan hanya di tingkat provinsi tapi juga di kabupaten/kota, kami solid dan fatsun kepada Pak Ketum. Jangan ragukan kami, insya Allah kami terus bersama-sama dengan Ketum dan terus bersama-sama membesarkan Partai Demokrat,” seru Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, yang diamini oleh seluruh DPC dan anggota fraksi yang hadir.

Ketum AHY mengucapkan terima kasih kepada para kader dan pengurus DPD, DPC, serta fraksi yang bersama-sama berjuang. “Alhamdulillah sore hari ini kita kembali bertemu, silaturahmi dan ngobrol-ngobrol. Luar biasa indah sekali alamnya, serba hijau dan udaranya sejuk, tentu kita sangat menikmati. “Saya merinding begitu bisa dekat dengan alam yang begitu indah, dan apalagi bersama dengan pada pimpinan, para kader utama partai demokrat di wilayah Banten,” ujar Ketum AHY.

“Saya merasa pertemuan seperti ini sangat berarti, apalagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang memang sangat menyulitkan kita untuk melakukan aktivitas. Tetapi hal ini tidak boleh mengurangi kedekatan hubungan emosional dan juga komunikasi di antara kita,” lanjutnya.

Ketum AHY merasa, ujian yang dihadapi Partai Demokrat saat ini mengandung banyak hikmah. “Yang paling berharga adalah justru semakin solid. Saya merasakan betul, ini daerah-daerah jadi semakin solid. Kalau begini kita punya common enemy, punya musuh bersama. Nah kalau musuh bersama itu tentu harus dihadapi bersama-sama juga. Jadi ini paling tidak membangun awareness, sekaligus juga membangun soliditas kader di berbagai daerah. Saya yakin juga terjadi di Banten,” tambah KetumA AHY.

Acara hari itu diakhiri dengan api unggun sambil menikmati makan malam dan jagung bakar di alam bebas. Keesokan harinya, Ketum AHY membawa para pengurus trekking mengelilingi Bukit Waruwangi, dilanjutkan dengan ngopi dan ngeteh bersama.

“Perjalanan tadi mengajarkan kita, pada saat turunan enak, enteng tapi licin, hati-hati bisa jatuh. Tapi saat nanjak memang berat, ngos-ngosan. Ternyata begitu sampai puncak, kita merasa lega, bahagia dan bangga melihatnya. Mudah-mudahan Partai Demokrat memang lagi menanjak, tapi tidak lama kemudian tiba di tujuan, menikmati puncak dan melihat keindahan di sekelilingnya,” kata AHY disambut tepuk tangan semuanya. (De/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *