oleh

Bismillah, Dede Sumantri Nahkodai Kemudaan PKS Pandeglang 

Bismillah, Dede Sumantri Nahkodai Kemudaan PKS Pandeglang 

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dede Sumantri, selaku Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang yang kali kedua periode ini, ditunjuk dan dipercaya menjadi Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kab Pandeglang. Namanya tercantum dalam surat keputusan (SK) Dewan Pengurus Wilayah Propinsi Banten dalam pelantiakan pengurus MPD, DPD dan DED di aula hotel Rizki Pandeglang.

“Iya nama saya tercantum dalam SK Pelantikan MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Pandeglang Sabtu (20/02) kemarin. Insyallah dengan Bismillah kita pasti bisa maju bersama PKS menuju lebih baik.” ungkap Dede Sumantri kepada media usai pelantikan.

Tokoh muda kelahiran 1986 ini memang pantas di daulat menjadi Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kab. Pandeglang karena anggota dewan termuda di Fraksi PKS ini adalah sosok anggota yang dekat dengan semua kalangan pemuda dan kalangan muda yang lainnya. Karir politik dengan pengalaman menjadi Ketua Presiden Mahasiswa STIA Banten dan juga Gema Keadilan PKS Pandeglang tepat memilih beliau menjadi ketua bidang kepemudaan PKS Kab Pandeglang.

“Pemuda kaum atau kaum milenel saat ini diakui atau tidak sebagai pemilih terbesar di Indonesia. Jadi PKS harus memberikan perhatian khusus di bidang kepemudaan. Dan isu yang paling menarik perhatian pemuda adalah tentang pengangguran, ini akan menjadi terobosan yang akan dipersembahkan PKS bahwa isu pengangguran harus di cari titik permasalahan sehingga generasi muda dapat lepas dari isu pengangguran.” tandasnya, seraya menambahkan bahwa program Star Up pengusaha muda adalah solusinya.”PKS ada bersama pemuda, mari berkolaborasi pemuda Indonesia bersama PKS khususnya di Kabupaten Pandeglang.” pungkasnya. (dni/JM)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed