oleh

Pengurus MPD DPD dan DED PKS Kabupaten Pandeglang Resmi Dilantik

Pengurus MPD DPD dan DED PKS Kabupaten Pandeglang Resmi Dilantik

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – DPD PKS Kabupaten Pandeglang menggelar pelantikan Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED), Sabtu (20/02/21) di RM Rizki Pandeglang dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dan para pengurus sebelum dilantik terlebih dahulu dilakukan Swab untuk semua peserta.

“Iya hari ini (20/02) pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Pandeglang dilantik oleh Ketua DPW PKS Provinsi Banten dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan yaitu tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, selain itu terlebih dahulu melakukan Swab kepada seluruh peserta yang dilantik.” ungkap TB.Asep Rafiudin Arif selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang usai dilantik kepada media, Sabtu (20/02/21).

Menurut TB Asep yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini, dimasa pandemi covid-19 pelantik disaksikan oleh seluruh DPC PKS di 35 kecamatan berjumlah 60 orang secara daring melalui zoom meeting untuk mendengarkan arahan atau sambutan dari DPW PKS, Bupati Pandeglang dan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS asal Dapil 1 Banten.

“Alhamdulillah berjalan sukses sesuai harapan, dan target kita dalam Pileg 2024 khususnya peraihan kursi di DPRD Pandeglang.” kata Asep singkat, seraya menambahkan peserta yang dilantik pada kesempatan itu sebanyak 30 orang.

Hadir pada acara pelantikan itu, Bupati Pandeglang, Hj.Irna Narulita, Anggota DPR RI H.A.Dimyati Natakusumah, BPW DPP PKS, Sanuji Pentamarta dan Ketua DPW PKS Banten, Ir.H Gembong R Sumedi dan Sekretaris DPW PKS Banten, Dadang Kuswandi serta para Ketua Parpol se-Kab.Pandeglang. (dni/JM)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed