Iip Makmur: Kader Harus Bekerja Keras Melayani Rakyat

Iip Makmur: Kader Harus Bekerja Keras Melayani Rakyat

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Partai Keadilan sejahtera Kabupaten Lebak siap menjadi garda terdepan pembangunan Lebak. Hal ini disampaikan ketua DPD PKS kabupaten Lebak Drs. KH. Iip Makmur pada pelantikan pengurus MPD, DED, dan DPD PKS kabupaten Lebak pada Sabtu (20/2).

“Kader harus bekerja keras. Perbanyak melayani rakyat dan melalukan komunikasi dengan intensif dengan rakyat,” ujar Iip Makmur.

Iip mengharapkan pembangunan di negeri seribu madrasah semakin maju lagi.

Hadir pada kegiatan ini ketua korwil DPW Banjabar H. Sanuji Pentamarta, Sekretaris DSW Tengku Iwan Jayasyahputra ST, sekretaris DPW Ir. H. Ruhamaben, ketua DSW Imron Rosyadi, dan ketua DPW Ir. H. Gembong Sumedi MM.

“Saat ini sudah banyak kader yang telah bergerak dan berkontribusi. Ada kader pengusaha yang produknya telah dipromosikan Gubernur Banten. Nah, ini salah satu contohnya,” ungkapnya.

Senada hal di atas, Sanuji mengatakan bahwa PKS harus menjadi pelopor dalam pembangunan bangsa.

“PKS harus jadi pelopor dalam mewujudkan cita-cita Indonesia. Terdepan melayani dan membela rakyat Indonesia. sehingga, PKS layak menang. Harus menang!” tegasnya.

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 113 kader dikukuhkan sebagai pengurus DPD PKS kabupaten Lebak periode 2020-2025. (arya/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *