Kapolres Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Kapolres Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi SH.,S.IK.,MH., dan Anggota Polres Pandeglang bersama TNI, Satpol PP dan Dishub membagikan masker Sebanyak 350 kepada masyarakat dan pengguna jalan. Selasa (2/02/21).

“Ini adalah gerakan membagikan masker kepada masyarakat. Intinya adalah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pandemi ini belum selesai. Tren COVID-19 di Pandeglang ini masih terus naik belum mengalami penurunan sehingga masyarakat bisa menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi, itu tujuannya,” ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi SH.,S.IK.,MH.

Ia juga mengatakan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan sebab dengan menjalankan protokol kesehatan, bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Seperti yang saya sampaikan bahwa pandemi ini belum selesai. Walaupun sudah ada vaksin warga tetap harus menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak. Tiga hal itu yang kita terus sosialisasikan dan edukasi kepada masyarakat,” kata AKBP Hamam.

Untuk Polres Pandeglang sendiri difokuskan di tiga tempat yakni Alun-alun Pandeglang, Pasar Anten Pandeglang dan Cigadung. Pembagian ditujukan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang masih tidak menggunakan masker. (dni/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *