Pot Tanaman Hias Diserbu Ibu Rumah Tangga

Pot Tanaman Hias Diserbu Ibu Rumah Tangga

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Diperpanjangnya larangan berkumpul atau pembatasan keluar rumah oleh pemerintah daerah Kabupaten Lebak Provinsi Banten membuat para ibu rumah tangga lebih banyak meyibukan waktu dengan menanam tanaman hias.

Amang pedagang kelontongan keliling yang menggunakan kendaraan mobil losbak mengatakan bahwa dimasa pendemi Covid 19 barang dagangan yang banyak di buru oleh ibu rumah tangga kebanyak pot tanaman hias.

“Alhamdulillah dengan adanya pembatasan keluar rumah oleh Pemerintah daerah, sehingga barang dagangan menjadi laris terutama pot tanaman hias,” ujarnya, Kamis 28/1/2021.

Pasalnya, ibu ibu di BTN mengisi luang mereka mengoleksi tanaman hias berbagai corak tanaman hias.

Ovi Warga Desa Kaduagung Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak menuturkan, dengan adanya peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Lebak tentang pembatasan keluar rumah dan berkumpul untuk memutus penularan mata rantai Covid-19.

“Himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Lebak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersehut, tentu kami selaku warga Lebak sangat mendukung kebijakan yang dikeluarkan Bupati Lebak,” tukasnya.

Oleh karna itu Kata Ovi dimasa ini untuk menghapus rasa jenuh tinggal di rumah maka memyibukan diri dengan menanam tanaman hias

“Awalnya hanya untuk mengusir rasa jenuh di rumah dengan menyibukan diri menanam tanaman hias, namun pada akhirnya menjadikan hobi, Dan lihat koleksi tanaman hias ada beberapa macam, bahkan untuk memiliki tanaman tersebut sampai beli,” katanya.( (ujd/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *