Ketua DPRD Ngaku Siap Untuk Suntik Divaksin

Ketua DPRD Ngaku Siap Untuk Suntik Divaksin

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dengan telah dimulainya pemberian vaksin yang diawali dari Bupati hingga Wakil Bupati dan Forkopimda serta para tenaga medis di Pemkab Pandeglang, Ketua DPRD Pandeglang, Tb. Udi Juhdi mengaku, siap untuk dilakukan suntik vaksin Covid-19, karena vaksin bagian dari ikhtiar agar daya tahan tubuh kuat ketika tepapar Covid-19.

“Saya juga sangat siap untuk divaksin, karena vaksin adalah upaya yang mesti kita lakukan agar tahan serangan virus. Terutama virus korona yang hingga saat ini belum usai,” ungkap Tb. Udi Juhdi kepada media, Senin (25/01/21).

Dikatakan Tb. Udi, selain sudah dilakukan uji klinis, vaksin juga sudah ditetapkan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Maka dari itulah, dia meminta agar masyarakat tak cemas dan tak mudah percaya terhdap berita hoax yang kerap beredar bahwa vaksin bahaya.

“Saya harap masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Pandeglang jangan cemas, kan Pak Presiden, Ibu Bupati Pandeglang dan tadi barusan Pak Wakil Bupati Pandeglang juga sudah paling awal divaksin. Ini menunjukan, bahwa vaksin aman,” kata Tb. Udi yang juga Sekretaris Umum DPC Partai Gerindera ini.

Udi Juhdi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang tetap tidak melepaskan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Sebab menurut Udi, Covid-19 belum benar-benar lenyap dan bahkan di Pandeglang kasusnya terus meningkat.

“Tentu saja, jangan mentang-mentang sudah ada vaksin semua melupakan protokol kesehatan seperti 3M. Saya harap kita semua tetap menerapkannya, hingga Covid-19 benar-benar lenyap,” imbaunya. (dni/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *