Wisata Kampung Korea Banyak Diminati Pengunjung, Sewakan Baju Khas Korea

Terlihat para pengunjung wisata kampung korea berselfie ria saat menggunakan pakaian khas korea yang disewakan pengelola tersebut

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Kampung Korea adalah salah satu destinasi obyek wisata yang berlokasi di kaki gunung karang yang lokasinya tidak jauh dari Landmark Pandeglang dan Lembur Kula, tepatnya di Desa Kaduengang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, sudah banyak dikunjungin dari berbagai daerah.

Kampung Korea adalah salah satu destinasi wisata yang konsepnya sengaja dibuat sebagai Branding merupakan pencitraan agar suatu produk dapat menarik dan melekat di benak pâra pengunjung.

“Bisa dibilang bahwa branding bisa diartikan sebagai bentuk komunikasi perusahaan dengan konsumen yang menjadi sasaran yang banyak dikunjungi para wisatawan sambil meniknati udara penggunungan. Tujuan utama dari suatu branding adalah untuk mengenalkan brand (prodak) wisata spot selfie satu-satunya di Pandeglang.” ungkap Uus Sutia, selaku Pengelola Wisata Kampung Korea kepada media, Minggu 17 Januari 2021.

Uus akan terus mengembangkan keberadaan Kampung Korea dengan berbagai konsep yang akan dibuat untuk lebih menarik dikunjungi termasuk mengembangkan Wisata Kuliner yang akan mendukung pemberdayaan masyarakat sekitar.

“Kami berharap dukungan semua pihak terutama staekholder di Desa Kaduengang dan Pemkab Pandeglang dalam inprastruktur jalan dan Pẻnerangan Jalan Umum (P J U) ke wilayah ini.” hârap Uus Asal Kaduengang itu.

Sementara dari pantauan banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Banten mencoba menggunakan pakaian khas korea dari anak-anak maupun dewasa dan spot selfie bernuansa korea. Salah sảtu pengunjung dari Kota Serang sengaja datang untuk melakukan praweding menggunakan pakaian khas korea yang disewakan oleh pengelola dengan harga terjangkau oleh pâra pengunjung.

“Karena kami berdua suka adat korea, dan sécara kebetulan kami lihat di médsos ada tempat wisata Kampung Korea datang dari serang ke lokasi ini. Meskipun memang kondisi menuju Kampung Korea jalannya kurang bagus.” kata Icha dan Jimy yang akan melangsungkan pernikahan pada 7 Maret 2021 mendatang. (dni/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *