Kumpulkan Kader, Iip Makmur Targetkan 2 Tahun Pertumbuhan Kader Seratus Kali Lipat

Kumpulkan Kader, Iip Makmur Targetkan 2 Tahun Pertumbuhan Kader Seratus Kali Lipat

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Lebak terus menguatkan silaturahmi bersama kader.

Iip Makmur yang belum lama ini diamanahi sebagai ketua DPD PKS Lebak terus aktif menjalin silaturahmi ke berbagai daerah.

Pada Minggu 17 Januari 2021, Iip Makmur mengadakan silaturahmi di wilayah Lebak Selatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Badan Pengurus Harian (BPH) Lili Sugiyanto sebagai sekretaris, Yayan Ridwan sebagai bendahara, dan ketua bidang Kaderisasi Harun Mastur. Silaturahmi ini terus dilakukan guna menguatkan seluruh kader.

Proses penguatan ini perlu dilakukan dalam rangka persiapan pembentukan kepengurusan baru di tubuh partai untuk lima tahun ke depan. Dalam kesempatan yang sama Iip Makmur juga menyampaikan bahwa kader itu etalase PKS di masyarakat.

“Kader harus kreatif menambah jumlah orang-orang soleh. Kader harus jadi pioner kebaikan di masyarakat,” tegasnya.

Silaturahmi ini dilaksanakan di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Pertemuan yang dihadiri puluhan kader partai daerah pemilihan empat, meliputi Panggarangan, Bayah, Cilograng dan Cibeber.

Iip Makmur optimis pertumbuhan kader di Lebak Selatan akan tumbuh berkali-kali lipat dalam dua tahun ke depan. Bukan tanpa alasan, PKS kini menjadi partai yang mapan di Banten dan juga di Kabupaten Lebak. (arya/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *