Tim Gabungan Kecamatan Pulosari Gencar Penyemprotan Desinfektan

Tim Gabungan Kecamatan Pulosari Gencar Penyemprotan Desinfektan

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG
Tim gabungan covid-19 Kecamatan Pulosari melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah tersebut khususnya dilokasi tempat kantor pelayanan.

“Hari ini kami tim satgas Covid-19 Kecamatan Pulosari melakukan penyemprotan desinfektan di kantor pelayanan, ini langkah upaya pencegahan dan penanganan covid-19 dimana untuk memutus mata rantai penyebaran covid di wilayah Pulosari.” ungkap Kapolsek Pulosari IPTU Dirman selaku penanggungjawab kègiatan tersebut, Dânramil Kapten Kasimun, Camat Mimif dan Kepala PKM Pulosari, Roy Prima,SKM yang ditemui dilokasi, Kamis (14/01/21)

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini, kata IPTU Dirman dilakukan Sterilisasi Covid19 di Kantor Pelayanan Polsek Pulosari Agar Personil dan Tamu Masyarakat Terbebas dari Sebar covid-19.

“Kegiatan ini juga Wujud Kekompakan Peran TEAM GUGUS TUGAS dengan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan pda Semua Pasilitas Kantor Layanan Masyarakat Kec. Pulosari. Dan ini untuk upaya Menekan Angka Sebaran Positif Covid-19 krn saat ini Wilayah Kec. Pulosari Terindikasi Masuk Zona Oren dgn Jumlah Pasen Positif Covid19 Menjadi 9 (Sembilan) Orang.” terang Dirman. (dni/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *