Polsek Panimbang Gelar Baksos Santunan Yatim, Polisi Hadir Untuk Rakyat

Polsek Panimbang Gelar Baksos Santunan Yatim, Polisi Hadir Untuk Rakyat

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Diakhir tahun 2020, jajaran Mapolsek Panimbang menggelar bakti sosial (Baksos) santunan yatim piatu di wilayah hukum setempat.

“Ácara santunan pada yatim piatu ini adalah sebagai bentuk kepedulian seluruh anggota pada masyarakat khususnya yang membutuhkan uluran tangan. Dan insyallah akan menjadi program rutin kita.” ungkap Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar kepada media, Jumat (08/01/21)

Menurut AKP Sugiar, dalam kondisi saat ini apalagi dimasa pandemi covid-19 masih banyak masyarakat yang kurang mampu membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang peduli, terlebih para yatim piatu yang harus diperhatikan.

“Mereka nangis di depan kita, ternyata masih banyak orang yang butuh uluran tangan yang ikhlas untuk anak yatim dan saya mengajarkan ke anggota untuk selalu berbagi sedekah dan yakin doa anak yatim untuk memperkokoh bumi ini sebagai Pagarnya Dunia dari berbagai musibah dan bencana. Semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT.” tutur Sugiar, seraya menambahkan bahwa Pandeglang Selatan tetap kondusif.

“Untuk itu saya mengajak pada seluruh elemen masyarakat jaga kebersamaan, kekompakan dan kepedulian terhadap sesama, demi keutuhan NKRI khususnya persatuan di wilayah Pandeglang Selatan umumnya Banten.” harapnya. (dni/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *