DPRD Pandeglang Laporkan Hasil Reses Pertama, Minta Prioritaskan Infrastruktur Jalan

DPRD Pandeglang Laporkan Hasil Reses Pertama, Minta Prioritaskan Infrastruktur Jalan

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Seluruh anggota DPRD Pandeglang dari 6 daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Pandeglang menyampaikan hasil reses ke-I tahun sidang 2020/2021.

Sidang Paripurna dipimpin Ketua DPRD Pandeglang, Tb.Udi Juhdi dari F-Gerindera dampingi 2 pimpinan yaitu Tb.Asep Rafiudin Arief dari F-PKS dan Fuhaira Amin dari F-Demokrat, dihadiri Bupati Hj Irna Narulita serta para kepala OPD dilingkungan Pemkab Pandeglang, Rabu (30/12/20) pukul 10.30 WIB.

Hasil reses anggota DPRD Pandeglang dari Dapil VI (enam) yang disampaikan Dodi Setiawan, SE menyampaikan sesuai Tatib DPRD pasal 122 bahwa anggota DPRD wajib melaporkan hasil pelaksanaan reses kepada pimpinan dewan salah satunya aspirasi dan pengaduan dari masyarakat Dapil 6 meliputi Kecamatan Cikedal, Jiput, Menes, Pulosari, Cisata, dan Saketi.

“Yang kami sampaikan usulan dari masyarakat diantaranya peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan terutama jalan kabupaten dan jala poros desa, Peningkatan irigasi dan sarana air bersih, Peingkatan Penerangan Jalan Umum (PJU), Pendidikan dan keagamaan, Kesehatan, Ekonomi dan Wira Usaha, termasuk peningkatan sarana pertanian. Semua aspirasi masyarakan harus kami perjuangkan dan sudah tertuang dalam laporan ini untuk ditindaklanjuti,” ungkap Dodi dalam paripurna tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh para anggota DPRD Pandeglang dari Dapil 5 yang disampaikan oleh H.Tb Khotibul Imam dari F-Golkar meliputi Kecamatan Labuan, Carita, Pagelaran, Sukaresmi, dan Patia.

Dapil I hasil reses disampaikan Candra M meliputi Kecamatan Cadasari, Koroncong, Karang Tanjung, Pandeglang, Majasari, dan Kaduhejo. Dari Dapil 3 laporan hasil reses disampaikan Eneng Nurhayati,SPd.I meliputi Kecamatan Bojong, Picung, Sindangresmi, Munjul, Angsana dan Cikeusik.

Dari Dapil 2 disampaikan oleh H. Hasanudin meliputi Kecamatan Banjar, Cimanuk, Mekarjaya, Cipeucang, dan Mandalawangi. Dan hasil reses dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Panimbang, Sobang, Cigeulis, Cibaliung, Cimanggu, Cibitung dan Sumur disampaikan oleh Sopiatul Widad,SH dari F-Gerindra.

Semua hampir sama menyampaikan aspirasi masyarakat yang menintik beratkan pada infrastruktur jalan kabupaten dan poros desa yang semua telah tersusun usulan itu dalam laporan untuk direalisasikan dalam program pembangunan Pemkab Pandeglang pada tahun anggaran 2021 mendatang yang berkelanjutan. (dni/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *