Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lebak Gelar Peringatan HUT Ke 21 Secara Virtual 

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lebak Gelar Peringatan HUT Ke 21 Secara Virtual

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lebak menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Ke-21 Tahun 2020 secara virtual, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak Dede Jaelani, di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa (22/12/2020).

Dalam sambutannya Sekda memberikan apresiasi kepada DWP atas program-programnya yang dijalankan ditengah keterbatasan anggaran. Sekda juga meminta agar DWP senantiasa mendukung dan membantu pemerintah dalam pembangunan dan memajukan Kabupaten Lebak.

“Sesuai dengan tujuan organisasi Dharma Wanita ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi tetapi bagaimana memberikan dukungan kepada pelaksanaan kebijakan program pemerintah baik secara langsung maupun tidak langsung,” kata Sekda.

Sekda juga menjelaskan dukungan secara langsung yang bisa dilakukan DWP salah satunya adalah membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dengan berbagai inovasi dan kreativitas didalamnya.

Selain itu Ketua DWP Kabupaten Lebak Eti Dede Jaelani mengatakan meski berada ditengah Pandemi Covid-19 yang membawa dampat serius bagi seluruh komponen masyarakat termasuk DWP sebagai organisasi, namun tidak mengurangi semangat dan etos kerja dari seluruh pengurus, anggota dan keluarga di lingkungan DWP, maka DWP telah berhasil untuk terus berkegiatan secara aktif dan produktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan menggunakan teknologi komunikasi yang rersedia baik berupa zoom meeting, google meets, microsoft meeting dan komunikasi lainnya.

“Dengan usia yang bertambah Dharma Wanita Persatuan yakin dan optimis bahwa membangun organisasi yang lebih modern dan profesional disertai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan akan menjadikan DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktid dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan Nasional Indonesia, Negara yang kita cintai,” terang Eti.

Akhir sambutannya  Eti mengajak seluruh anggota DWP Kabupaten Lebak untuk bersama-sama berperan aktif dan selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi Isteri Aparatur Sipil Negara agar mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi dan berjuang mengembangkan organisasi DWP agar lebih bermanfaat bagi seluruh anggota serta bangsa dan negara. (bud/JM) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *