Jelang Aksi 1812 Personil Polres Lebak Sambangi Tokoh Agama

Jelang Aksi 1812 Personil Polres Lebak Sambangi Tokoh Agama

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK,- Dalam upaya menjalin kemitraan dan silaturahmi antara stakeholder serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sejumlah personil dari Polres Lebak menyambangi beberapa tokoh agama. Salah satunya yakni, wakil ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak KH. Ahmad Hudori pada Minggu, (13/12/2020).

Selain menjalin kemitraan yang menjadi tujuan personil Polres Lebak ada hal lain yang tidak kalah penting yakni membangun sinergi menjelang gelaran aksi 1812 yang akan dilaksankan oleh salah satu ormas islam.

Kasat Intelkam aja kang AKP Eddy Prastyo menyampaikan bahwa, aparat Kepolisian, TNI dan Pemda Lebak berkewajiban untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarkat.

“Selain menjalin kemitraan, kehadiran kedatangan kita kesini yakni untuk membangun sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat. Termasuk tokoh agama,” katanya.

Pihaknya berharap, seluruh elemen masyarakat dapat menjalin kerjasama dalammembantu menjaga Kamtibmas diseluruh wilayah Kabupaten.

Ketua MUI Lebka KH. Ahmad Hudori, dirinya menyambut baik kedatangan personil Polres Lebak dalam rangka silaturahmi dan membangun kemitraan untuk menjaga kamtibmas.

Pihaknya mengaku, bahwa MUI Kabupaten Lebak mendukung apa yang telah menjadi kebijakan dan keputusan Pemerintah demi kebaikan umat.

“Kita sangat mendukung aparat Kepolisian, TNI dan Pemda Lebak untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif,” katanya. (bud/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *