Mahasiswa di Pandeglang Galang Dana Untuk Korban Banjir 

Mahasiswa di Pandeglang Galang Dana Untuk Korban Banjir 

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Pandeglang melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan di lampu merah Alun-alun Pandeglang ini berlangsung selama tiga hari.

“Hasil dari penggalangan dana ini kami akan kasihkan kepada Saudara kita yang dimana beberapa waktu lalu terkena musibah banjir di beberapa kecamata kabupaten Pandeglang,” kata TB M Apandi Disela sela kegiatan, Jumat (11/12/2020).

Kami juga mengucapkan terima kasih  kepada semua pengguna roda dua ataupun roda empat yang sudah ikut bersama sama membantu meringankan beban kepada sodara kita yang terkena musibah,” tambahnya.

Wakabid Sosial dan Kesehatan Sarinah Munawaroh mengatakan, adapun bentuk bantuan Yang akan dikasihkan oleh DPC GMNI Pandeglang yaitu berupa kebutuhan pokok atau sembako dan lain lain.

“Tidak banyak yang kami berikan nanti semoga bisa membuat sodara kita tersenyum. Semoga Sodara kita yang terkena musibah banjir diberikah kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut,” tuturnya. (dan/JM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *