DPKPP Pandeglang Tuntaskan Program Pembangunan Tahun 2020

DPKPP Pandeglang Tuntaskan Program Pembangunan Tahun 2020

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG
Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang hingga akhir Nopember 2020 telah menuntaskan berbagai program kegiatan pembangunan dikepemimpinan Bupati Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban.

“Adapun Program dan Kegiatan yang sangat menyentuh bagi kebutuhan layanan dasar masyarakat seperti Pembangunan Jalan Lingkungan/poros desa, Sanitasi, Air bersih, Bantuan RTLH melalui program BSPS dan pengadaan Tanah,” terang Asep Rahmat ST, Plt Kepala DPKPP Kabupaten Pandeglang yang didampingi Sekretaris Dinas H.Didin Fahrudin kepada media, Senin (07/12/20).

“Seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan oleh perangkat DPKPP yaitu Sekretariat, Bidang Perumahan, Bidang Kawasan Permukiman dan Bidang Pertanahan termasuk UPT Perkotaan, UPT Perdesaan dan UPT Wilayah Kumuh,” tambahnya.

Menurut Asep Rahmat, bahwa semua pelaksanaan program yang ada pada DPKPP Kabupaten Pandeglang untuk tahun 2020 ini sudah terealisasikan sesuai dengan program dan kegiatan yang telah ditetapkan.

“Laporan kegiatan bisa publik lihat di webset yang ada. Intinya semua dilaksanakan sesuai dengan Program yang telah ditetapkan,” katanya.
(adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *