oleh

Program Bantuan Kuota Gratis Untuk Mahasiswa Dipertanyakan 

Program Bantuan Kuota Gratis Untuk Mahasiswa Dipertanyakan 

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG
Rencana pemerintah memberikan program bantuan kuota gratis bagi para mahasiswa disemua universitas atau perguruan tinggi khususnya di Kabupaten Pandeglang, untuk menunjang program pembelajaran sistem online atau daring, hingga saat ini belum juga direalisasikan pemerintah.

Hal itu terungkap oleh beberapa mahasiswa yang mempertanyakan program tersebut dimasa pandemi covid-19 di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Seperti disampaikan Mahasiswa STIA Banten, bahwa pemerintah akan memberikan bantuan kuota gratis bagi seluruh mahasiswa mulai dari Maret 2020 lalu, tetapi hingga saat ini bantuan itu belum ada realisasinya.

“Iya informasinya pemerintah akan memberikan bantuan kuota gratis bagi mahasiswa selama masa pandemi covid-19 untuk menunjang kegiatan belajar sistem online atau zoom meting dengan para dosen. Namun hinga kini tidak ada realisasinya, rekan-rekan mahasiswa mempertanyakan janji pemerintah itu.” ujar mahasiswa STIA Banten kepada media, Senin (30/11/20)

Dikatakannya, bantuan subsidi dari pemerintah dalam pemberian bantuan kuota gratis sebesar 50GB setiap mahasiswa itu tidak berjalan dengan merata.

“Sampai saat ini pun belum ada konfirmasi dari pihak Akademik STIA Banten. Ada apa?,” keluhnya penuh tanya.

Hingga berita ini di publish, bagian Akademik STIA Banten masih dalam upaya konfirmasi. (dni/JM) 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed