25 ribu Lapangan Pekerjaan, Program Helldy Sanuji

Pasangan Nomor urut 4. Helldy-Sanuji calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon

 

JUARAMEDIA.COM CILEGON – Salah satu Program pasangan Nomor urut 4. Helldy-Sanuji calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang diusung Partai Berkarya dan PKS 25 ribu Lapangan pekerjaan bagi warga Cilegon bila terpilih nanti selama 5 tahun.

“25 ribu lapangan pekerjaan akan direalisasikan bila nanti pasangan Helldy-Sanuji terpilih nanti,pertahun 5000 lapangan pekerjaan program ini mampu mengentaskan pengangguran di kota Baja Cilegon,” kata Helldy Calon Walikota Cilegon, Jum’at (27/11/2020).

H.Sanuji Pentamarta menambahkan yang diperlukan sekarang “Middle Skill kebawah.

“Kita perlu kerja keras untuk berbicara dengan industri, perlu komunikasi baik dengan industri. Dan generasi muda, masyarakat perlu pelatihan yang tepat agar bisa bersinergi dengan industri,” ujarnya.

Menurutnya, peluang sektor usaha mikro kecil menengah sangat terbuka luas,umkm ini lulusan SD bisa berbisnis berwirausaha Lulusan SMP juga bisa.

“Kita optimalkan lembaga pelatihan untuk melatih skill generasi muda, lembaga pelatihan menumbuh kembangkan usaha mikro kecil menengah di kota Cilegon,” imbuhnya seraya menambahkan,

“Insya Allah dengan program tersebut mampu mengetaskan pengangguran di Cilegon,” katanya. (arya/JM) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *