oleh

Dimasa Pandemi Covid-19, Ratusan Santri di SMP-IT Miftahul Huda Tetap Melaksanakan KBM dengan Prokes

KH. Djaenudin, Ketua Yayasan dan Pimponpes Miftahul Huda

 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM
Diatas lahan hibah sekitar 9000 meter persegi berdiri sebuah Yayasan Pendidikan Islam (YPI) yaitu Sekolah Menengah Pertama  Islam Terpadu (SMP-IT)  yang berawal dari sebuah pondok pesantren (Ponpes) Salafi bernama Miftahul Huda berdiri sejak tahun 1987, dibawah Pimpinan KH.Djaenudin, yang berlokasi di jalan raya AMD Kadubanen, Kecamatan Pandeglang.

Jumlah santri sebanyak 160 orang dari berbagai daerah di Provinsi Banten, tetap melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan Protokol Kesehatan (Prokes) .

“Alhamdulillah kegiatan para santri dimasa pandemi covid-19 tetap berjalan sesuai ketentuan protokol kesehatan. Meskipun kita sangat perihatin dengan kondisi pandemi covid-19 yang sampai kapan akan berakhir ini. Kita berdoa segera cepat berlalu.” ungkap KH. Djaenudin, Ketua Yayasan dan Pimponpes Miftahul Huda kepada media, Sabtu 21 Nopember 2020

Menurut Djaenudin, dukungan pemerintah terhadap ponpes salafi sangat baik, dimana bantuan yang diberikan baik provinsi maupun kabupaten termasuk dari kementerian agama.

“Saya berencana akan mengembangkan sarana prasarana berupa bangunan baru dua lantai. Semoga semua pihak dalam membantu terwujudnya bangunan itu,” harapnya, seraya menambahkan pihaknya juga akan membuka tingkat SMK. (dan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed