Laskar Banten Siap Dukung Paslon Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

Laskar Banten Siap Dukung Paslon Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Menghadapi Pilkada Kabupaten Pandeglang 9 Desember 2020 mendatang, seluruh jajaran Laskar Banten mulai dari DPP dan DPC Laskas Banten Kabupaten Pandeglang siap mensukseskan dan mengawal kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Irna-Tanto) agar dapat melanjutkan program pembangunan di Pandeglang.

Hal demikian disampaikan Tb.Yasin Abkhori,SPd selaku Sekjen DPP Laskar Banten, yang didampingi Ketua DPC Laskar Banten Pandeglang, Aman Sumantri kepada media, Kamis (19/11/20).

Menurut Tb.Yasin Abkhori, bahwa paslon Irna-Tanto masih layak berkarya untuk membangun Kabupaten Pandeglang, dan Laskar Banten akan mengawal kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Kami dari Laskar Banten mendukung dan siap mensukseskan Pilkada Pandeglang untuk kemenangan Irna-Tanto nomor urut 1 agar Ibu Irna terus berkarya demi kemajuan daerah Kabupaten Pandeglang.” tegas Tb.Yasin, seraya menambahkan bahwa DPP Laskar Banten telah mengintruksikan kepada seluruh anggota di 35 kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang untuk memenangkan paslon Irna-Tanto tersebut, hingga mengawal program pembangunan.

Hal senada disampaikan KH.Tb Mahmud Nawawi selaku dewan pembina DPP Laskar Banten, bahwa Paslon Irna-Tanto harus menuntaskan visi misinya dengan terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Untuk itu, Laskar Banten berkomitmen untuk mendukung Paslon Irna-Tanto dalam Pilkada Pandeglang, agar bisa melanjutkan pembangunannya 5 tahun kedepan.” katanya. (dan/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *