Widya Harumkan SMPN 10 Kota Bogor, Sabet Perak Pada Kejuaraan Taekwondo

Widya Harumkan SMPN 10 Kota Bogor, Sabet Perak Pada Kejuaraan Taekwondo

 

BOGOR, JUARAMEDIA.COM – Widya Rachmalia Ahyar, yang disapa sehari-hari ‘Widya’ adalah Siswi dari SMPN 10 Kota Bogor, kelas VIII, menyabet mendali Perak pada Kejuaraan Taekwondo Krakatau Poomsae Virtual pada 30 Oktober hingga 1 November 2020 kemarin, di gelar, di Dojang Ultimate Bandae, Kelurahan Tagalgundil, Bogor Utara, Jawa Barat.

Widya berhasil menyabet medali Perak yang masih duduk di sekolah kelas VIII dari SMPN 10 Kota Bogor tersebut bisa mengharumkan nama Sekolahnya, dan mengangkat nama baik kedua orang tuanya yang juga ‘Ia’ (Widya) putri kedua dari pasangan Bapak Dede Ahyar (tenaga pengajar di SD Mardy Waluya Kota Bogor) dan Ny. Iin Imaniyati (ibu rumah tangga).

Tak ayal, Widya juga mendapat ucapan selamat atas keberhasilannya baik dari kawan sebayanya maupun dari para Guru-guru dan Kepala Sekolahnya SMPN 10 Kota Bogor.

Widya, berhasil meraih Medali Perak pada Kejuaraan Taekwondo Krakatau Poomsae Virtual di Bogor, penyerahan yang tidak lama lagi di serahkan, dan ia baru pertama kali mengikuti ajang lomba, kelas sabuk Biru Strif.

Untuk diketahui, acara lomba tersebut juga mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Hal itu sesuai anjuran pemerintah Kota Bogor di lakukan secara virtual.(bud/JM) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *