HUT TNI KE 75, Jajaran Polres Pandeglang Disemua Polsek Datangi Koramil

 

HUT TNI KE 75, Jajaran Polres Pandeglang Disemua Polsek Datangi Koramil

 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM -Seluruh jajaran kepolisian Polres Pandeglang disemua polsek yang ada secara serempak mendatang Koramil untuk memberikan selamat HUT TNI yang ke-75 ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Seperti dilakukan jajaran Polsek Cimanuk, Polsek Patia, Polsek Pulosari dan Polsek Picung.

Sementara Jajaran Kepolisian sektor Patia sebelumnya kegiatan ucapan HUT TNI ke 75 di Posko TMMD 109 Patia berjalan dengan tertib dan harmonis, Senin (05/10/20).

Hampir seluruh personil Polsek Patia ikut dalam acara tersebut diantaranya, AKP. M. Samsuri selaku Kapolsek Patia, IPTU Sukoyo (Kanit Sabhara), Bripka Muchtar R. (KA SPK 2), Bripka Ali Sonaji (Kanit Reskrim) dan Bripka Deden (Kanit Provoost).

Ucapan dirgahayu TNI ke 75 yang ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng tersebut diterima langsung oleh Mayor ARM. Suherman selaku Kasdim 0601 Pandeglang, Kapten Inf. Dadang (Danramil), Serka Winardi (Danposmil Patia) dan Sertu Dede Suanda (Babinsa Patia).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Cecep Rohman S. Pd selaku Camat Patia, Wawan SPd, Kasi Kesos Patia dan Sobri selaku Kasi Trantib Kecamatan Patia.

“Dihari HUT TNI ke-75 sinergitas TNI dan Polri semakin terjalin dengan kuat. Sukses terus TNI semakin jaya,” ungkap Kapolsek Patia, AKP Samsuri kepada media, Senin (05/10/20).

Hal serupa dilakukan Kapolsek Pulosari, IPTU Dirman bersama Camat Mimif, Kepala Puskesmas Pulosari mendatangi Koramil Jiput dengan membawa nasi tumpeng untuk diserahkan pada Danramil Jiput sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI ke-75.(dni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *