HUT TNI Ke 75, Polsek Berikan Surprise Kepada Koramil

Kapolsek Curugbitung Iptu Ade Lutfi saat menyerahkan potongan nasi kuning atau tumpeng kepada Danramil Koramil 0303 Maja ARM M Basori di Polsek setempat, Senin (5/10/2020) 

 

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, Kapolsek Polsek Curugbitung dan Kapolsek Polsek Maja Polres Lebak memberikan suprise dengan menyiapkan dua tumpeng kepada Koramil 0303 Maja Kodim 0603 Lebak melalui Komandan Rayon Militer (Danramil) Koramil setempat.

Kapolsek Curugbitung Iptu Ade Lutfi mengatakan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang ke 75 Polsek Curugbitung dan Polsek Maja memberikan suprise kepada Kapten ARM M Basori Danramil Koramil 0303 Maja.

“Mudah-mudahan TNI-POLRI semakin solid, dan anggota juga sama-sama dalam melaksanakan tugas semakin solid juga,” ujar IPTU Ade Lutfi, di Polsek Curugbitung, Senin (5/10/2020).

Sementara itu, Danramil Koramil 0303 Maja, ARM M Basori menyampaikan tanggapannya terkait suprise oleh Kapolsek Curugbitung dan Kapolsek Maja. Ia mengungkapkan, luar biasa, sebagai rekan terus terang merasa bangga dan berterimakasih.

“Kedepan kita semakin sinergis, semakin kompak, sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh bangsa dan negara melalui pemerintahan daerah bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya penuh rasa tanggungjawab dengan kebersamaan dan semakin sukses,” tandas Basori.(bud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *