Partai Gelora Deklarasikan Dukungan Irna-Tanto, Siap Gelorakan Kemenangan

 

Partai Gelora Deklarasikan Dukungan Irna-Tanto, Siap Gelorakan Kemenangan

 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Sebagai partai baru yang siang menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang dengan kelengkapan struktur partai yang ada hingga DPC dan PAC di 35 kecamatan setelah resmi dikukuhkan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) menyatakan sikap menggelorakan dukungan dan memenangkan bakal pasangan calon Irna-Tanto.

Hal itu terungkap dalam Deklarasi Dukungan pada INTAN di RM Rizki setempat, Minggu (20/09/20).

Hadir pada acara deklarasi itu, Hj.Irna Narulita,SE,MM sebagai Bakal Calon Bupati Pandeglang, Sekjen DPN Partai Gelora Mahfud Sidiq, Ketua DPW Gelora Banten Ramadoni, para Ketua DPD kabupaten/kota se-Banten dan para perwakilan partai pengusung Irna-Tanto yang dihadiri para pengurus 35 DPC yang ada.

“Kami sebagai partai gelora yang baru telah memiliki struktur partai DPC tingkat kecamatan hingga ke desa yaitu PAC telah menyatakan dukungan pada pasangan Irna-Tanto dan siap memenangkan dengan kerja nyata,” tegas Encep Mahfud dalam orasi politiknya pada Deklarasi tersebut.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Gelora Pandeglang, H.Duriyat.HD, S.Sos,MM menyatakan untuk memenangkan pasangan Irna-Tanto pada Pilkada nanti dalam waktu akan membentuk rumah kemenangan di 6 zona yang ada dan akan menggelorakan untuk kemenangan Irna-Tanto dengan keluatan para pengurus dan kader militan dari kalangan milenial yang ada distruktur partai.

“Meski Partai Gelora sebagai partai baru yang membawa arah baru untuk Kabupaten Pandeglang, kita siap berkolaborasi dengan semua elemen menuju kemenengan Irna-Tanto di Pilkada nanti. Kita akan tunjukan dengan kerja nyata,” tandas H Duriyat dengan Yel-yel Partai Gelora, Satu Komando dan Irna-Tanto Menang, menang.

Sementara Bakal Calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang diusung 9 partai yang ada di DPRD Pandeglang mengatakan dengan kehadiran partai gelora yang telah lengkap dengan struktur partainya akan dapat berkolaborasi membangun Pandeglang dan membawa arah baru Kabupaten Pandeglang lebih berkembang.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Gelora yang akan menambah semangat kemenangan dan membawa arah baru Pandeglang.” ungkap Irna Narulita.

Dalam acara itu, Surat dukungan dari DPN Partai Gelora diserahkan oleh Sekjen DPN, Mafud Sidiq pada Bacalon Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi jajaran pengurus DPD Partai Gelora Pandeglang.(dni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *