KAHMI Solusi Untuk Bangsa 

 

KAHMI Solusi Untuk Bangsa

 

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Milad KAHMI ke-54, di masa pandemi Covid-19, Presidium KAHMI Kabupaten Lebak, H Asep Sunandar, S.Sos. I, MM menjelaskan, dalam memperingati Milad KAHMI ke 54 sekarang di masa pandemi ini tidak seperti biasanya berkumpul banyak Alumni HMI dan Kader HMI saling bertegur sapa dan saling diskusi bersama-sama.

“Sekalipun dalam massa pandemi ini, KAHMI dan HMI harus melakukan terbaik bagi masyarakat. Milad KAHMI ke 54 ini mengangkat tema Solusi Untuk Bangsa,” ujar H Asep Sunandar kepada media, di Lebak, Jum’at (18/9/2020).

Lebih lanjut Asep mengatakan, tema milad ini mengandung banyak arti dan pemahaman yang luas, diantaranya solusi untuk bangsa ini adalah:

Pertama, bahwa kader HMI tersebar dimana-mana dan alumni HMI atau KAHMI menyebar di berbagai lembaga pemerintah, baik legeslatif maupun eksekutif dan lembaga swasta di berbagai usaha.

Kedua, KAHMI dan kader HMI sebagai insan akademis yang memiliki pola pikir yang terstruktur dan sistimatis.

Ketiga, KAHMI dan HMI suatu saat akan menjadi organisasi yang besar di negara Indonesia tercinta ini.

Sementara yang Keempat, organisasi KAHMI dan HMI berlandaskan Pancasila

Menurut Asep, KAHMI dan HMI memiliki peluang besar dalam membangun bangsa dan negara ini.

“Karena kami di bekali IMAN, ILMU DAN AMAL. Empat unsur tadi sebagai bahan untuk membangun bangsa dan negara ini, KAHMI dan HMI untuk solusi bangsa,” tandasnya.(bud/JM) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *