PPP dan PKB Deklarasi, 4 Partai Non Parlemen Dukung Thoni-Imat

PPP dan PKB Deklarasi, 4 Partai Non Parlemen Dukung Thoni-Imat

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Dua partai oposisi yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan diri untuk mengusung pasangan Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamami yang merupakan penantang Incumbent/Petahana di Pilkada Pandeglang tahun 2020 mendatang.

Berdasarkan pantauan dilokasi, selain deklarasi dukungan oleh dua partai oposisi itu, pasangan Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamami juga didukung oleh partai non parlemen seperti partai PKP, Hanura, PSI dan Partai Garuda.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Pandeglang, Thoin Fathoni Mukson mengatakan, dengan bergabungnya empat partai non parlemen kedalam partai oposisi ini, pihaknya merasa lebih kuat dari pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban yang merupakan Incumbent pada Pilkada 2020.

“Kami disini atas pengusungan dua parpol dan empat dukungan parpol non parlemen, dengan tambahan dukungan ini, kami merasa lebih kuat dari sebelah (Incumbent -red) yang diusung oleh sembilan parpol,” ungkap Thoni saat menyampaikan orasinya dalam acara deklarasi yang digelar di Villa Ganda Rasa, Pandeglang, Minggu (06/09/20).

Ditegaskannya, pasangan Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamami merupakan repersentasi dari para Alimil Ulama yang siap memimpin Pemerintahan di Kabupaten Pandeglang.

“Kami adalah repersentasi para Alimil Ulama, kami adalah laki-laki yang siap jadi imam di Kabupaten Pandeglang,” tegasnya.

Untuk diketahui, setelah mengikuti pelaksanaan deklarasi pasangan Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy akan langsung menyerahkan dokumen penaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Kantor KPU Kabupaten Pandeglang sore ini.

Pada acara deklarasi itu dimeriahkan oleh pelawak Azis Gagap dan Ginanjar Cs.

Sementara Abuya Muhtadi Cidahu pada kesempatan itu menegaskan dan mengajak untuk mendukung pasangan calon bupati Toni-Imat (Nikmat) dalam Pilkada Pandeglang untuk perubahan dan menjadikan Kota Sejuta Santerin dan Seribu Ulama.

“Ulah kumaha aing, hayu urang dukung dulur urang TONI-IMAT,” tegas Abuya Muhtadi.(dni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *