Bupati Irna Harapkan Lahir Talenta Muda pada Ajang DSM Open Road Race

Bupati Irna Harapkan Lahir Talenta Muda pada Ajang DSM Open Road Race

 

PANDEGLANG JUARAMEDIA – Bupati Irna Narulita mengharapkan lahirnya Talenta Muda pada Ajang DSM Open Road RaceDSM open road race Bupati Cup 2020 yang berlangsung dari tanggal 05-06 September 2020 di Sirkuit Stadion Badak Pandeglang Banten. Minggu (06/09/2020).

Dalam kesempatan ini Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan pandeglang sebagai kota wisata dan olahraga Bupati mengajak masyarakat, khususnya kepada para pemuda pecinta otomotif untuk menunjukan talenta nya di ajang bergengsi ini,

“Kepada para pemuda pecinta otomotif saya dukung kegiatan ini agar kalian menjadi pembalap- pembalap handal hingga kalian dapat torehkan prestasi untuk Indonesia, Banten, dan Pandeglang” ujarnya.

Ketua pelaksana Dedy DSM mengatakan bahwa acara DSM open roadrace Bupati Cup 2020 kali ini sangat berbeda dari biasanya, dimana event ini diadakan di tengah pandemi, Dedy dan para panitia selalu menghimbau para penonton, crew pembalap agar slalu menggunakan masker dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Kita balap di era new normal jd harus sesuai protokol kesehatan. Meski masih ada yg bandel, namun kami tetap menghimbau kepada meraka untuk memakai masker,” imbuhnya.

Masih kata Dedi, Owner DSM Racing Shop Pandeglang mengatakan, tujuan kejurda untuk pembinaan dan memberi rangsangan kepada mbersemangat dalam gelaran balap.

“Ini juga sebagai ajang pembibitan pembalap potensial wilayah Banten dan sekitarnya,” beber Dedi .

Adapun kelas yang dilombakan dalam kejurda ini adalah Bebek 4t 150cc tu open, Bebek 4t 125cc tu open mix, Bebek 2t s/d 125cc std pemula, Bebek 4t 150cc tu pemula, Bebek 4t 125cc tu pemula, Bebek 2t s/d 125cc std pemula, Matic 130 std open, Matic 130 tu open, Matic 150 tu open, Matic FFA open, Matic 130 std pemula, Matic 130 tu pemula, Matic 150 tu pemula, Matic 130 std pemula pandeglang, Matic 130 tu pemula, Matic 150 tu pemula, Matic 130 std pemula Pandeglang, Matic 130 tu pemula Pandeglang, Matic 130 std wanita open, Vespa ffa open, Supermoto s/d 175 cc non se, Minigp 6-9.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *