Melintas di Jalan Arif Rahman Hakim Cibadak, Warga Diminta Hati hati

Caption : Kondisi Jalan Arif Rahman Hakim yang tengah diperbaiki secara berkala oleh DPUPR Kabupaten Lebak, Selasa (4/8/2020). 

JUARAMEDIA LEBAK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Kabupaten Lebak menghimbau untuk pengguna jalan yang melintas di area pengerjaan proyek Tol Serang Panimbang di lampu merah Cibadak waspada saat melintasinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jalan yang berada tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim, Kampung Sumur Buang, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak untuk saat ini tengah adanya kegiatan pengerjaan proyek Tol Serang- Panimbang.

“Pengguna jalan agar waspada saat melintasi di Jalan Arif Rahman Hakim. Mengingat, banyaknya lubang dibeberapa titik jalan yang saat ini tengah diperbaiki secara berkala oleh kami,” kata Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan pada DPUPR Lebak, Hamdan saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2020).

Menurutnya, memang perbaikan jalan di area tersebut belum bisa ditangani sepenuhnya. Oleh karena itu, ia berharap agar pengguna berhati- hati saat melintasinya. Sebab, perbaikannya akan dilakukan secara bertahap.

“Perbaikan jalan kita fokuskan, namun warga harap bersabar,” ujarnya.

Sementara, Kong Muslih salah seorang warga setempat membenarkan jika perbaikan jalan di kampungnya tengah diperbaiki.

“Terlihat diperbaiki. Tapi, tidak sekaligus,” singkatnya. (rif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *