Jelang Idul Adha, Kapolda Banten Dampingi Kakor Lantas Polri Kunjungi Pelabuhan Merak

Jelang Idul Adha, Kapolda Banten Dampingi Kakor Lantas Polri Kunjungi Pelabuhan Merak (Foto:Bid Humas) 

 

JUARAMEDIA CILEGON – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mendampingi Kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs Istiono MH melakukan kunjungan ke Pelabuhan Merak dalam rangka pengecekan jelang libur Hari Raya Idul Adha, Rabu (29/07).

Dalam kunjungannya tersebut, Kakor Lantas Polri Irjen Istiono melakukan koordinasi dengan pihak ASDP untuk memastikan Kapal yang akan beroperasi, sistem tiket, daya tampung kantong parkir dan kapasitas di dermaga di nilai sudah cukup baik serta sudah siap menghadapi long weekend hari raya idul adha.

“Pola daya angkut kendaraan juga perlu di atur, pengecekan masyarakat yang akan mudik, gunakan masker serta tetap jaga jarak saat di dermaga maupun di kapal,” imbau Istiono.

Dimasa operasi Patuh ini Istiono berharap, pihaknya untuk terus mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin serta terapkan Protokol Kesehatan.

“Sediakan masker untuk masyarakat yang tidak membawa masker,” pesannya.

Selain itu Istiono juga berharap, agar pihak ASDP dan Stakeholder dapat membagikan masker kepada masyarakat yang akan menyeberang sebagai bentuk simpatik di masa Pandemi dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam kesempatan itu, Kakor Lantas Polri irjen Istiono juga menyempatkan memberikan bantuan paket Sembako pada puluhan Porter yang ada di Pelabuhan Merak sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka di masa Pandemi Covid-19 ini.

Selain didampingi oleh Kapolda Banten, kunjungan Kakor Lantas Polri juga turut didampingi Kakor Sabhara Baharkam Polri, Brigjen Pol Kushariyanto dan Kombes Pol Rudy Antariksawan.(hms/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *