Mantap! Dukung Program Pemerintah, Polda Banten Bentuk Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional

Rapat kesiapan Satgas PEN, di ruang Rapat Ditkrimsus Mapolda Banten. Senin (27/7/2020).

 

JUARAMEDIA SERANG – Mengawal kebijakan Pemerintah dalam Program Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Dir Reskrimsus Polda Banten menggelar Rapat kesiapan Satgas PEN, di ruang Rapat Ditkrimsus Mapolda Banten. Senin (27/7/2020).

Hadir dalam rapat tersebut, Dir Intelkam Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Wadir Intelkam Polda Banten, Wadir Reskrimum Polda Banten, Wadir Resnarkoba Polda Banten, Kasat Reskrim Polres/Ta Jajaran Polda Banten.

Dir Reskrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin mengatakan, kegiatan rapat Satgas PEN ini untuk mendukung dan memastikan program pemulihan terlaksana dengan baik, benar, tepat sasaran dan akuntabel.

“Peran satgas PEN sendiri, dimana nantinya bersinergi dengan stakeholder terkait dalam hal pengawasan program PEN,” ujarnya.

Selain itu, terang Kombes Pol Nunung Syaifuddin, pertukaran informasi dan data program PEN, deteksi dan monitor indikasi penyimpangan program PEN dan melaksanakan penegakan hukum, bila diperlukan.

“Untuk jajaran Polda Banten siap mendukung Program Pemerintah, dan dapat berperan dalam rangka melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi Covid-19,” tandasnya. (bidhumas/red) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *