Melalui Dana CSR BRI, Gedung SDN 1 Panancangan Direhab

Melalui Dana CSR BRI, Gedung SDN 1 Panancangan Direhab

 

JUARAMEDIA LEBAK – SDN I Panancangan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak pada tahun 2020 telah mendapat bantuan rehabilitasi sedang dari program CSR BRI Rangkasbitung.

Kepala Sekolah SDN I Panancangan Kecamatan Cibadak Azhari Riyadi mengatakan, sekolahnya pada tahun 2020 ini telah terpilih mendapatkan bantuan rehab sedang Gedung dan pemasangan paving blok halaman sekolah dari program CSR BRI  sebesar Rp198 juta.

“Alhamdulillah tahun ini sekolah kami dapat bantuan rehab gedung melalui program CSR dari BRI Cabang Rangkasbitung,” ujar Azhari, Senin (13/7/2020).

Untuk itu kata Azhari, atas nama keluarga besar SDN 1 Panancangan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Rangkasbitung.

“Yang pasti dengan direhabnya sekolah kami ini, setidaknya akan membuat KBM nyaman. Walaupun saat ini belum digunakan. KBM tatap muka, karena masih Covid-19,” katanya

Selain rehab pembangunan gedung sekolah, kata Azhari, sekolahnya juga mendapat bantuan paving blok untuk lapangab upacara di sekolahnya tersebut.

“Dengan adanya perbaikan lapangan upacara, tentu sangat membantu saat melaksanakan kegiatan upacara, dan kalau hujan tidak becek,” tandasnya (ujd/yaris)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *