oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polri Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Baduy

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polri Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Baduy

 

JUARAMEDIA LEBAK – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., didampingi Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar, Pejabat Utama Polda Banten, dan Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, S.I.K., M.H., M.Si., pada Senin (29/06) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako, di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

“Ya, hari ini (Senin (29/06)-red) kita melaksanakan bakti sosial di Desa Kanekes wilayah Baduy Lebak, kita bersama-sama di sini dalam rangka bakti sosial bersama Polda Banten dan perangkatnya, kegiatan hari ini adalah membagikan sembako kepada masyarakat Baduy,” ucap Kakorlantas Polri. Senin (29/6/2020) .

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Suku Baduy, Jaro Saija mengucapkan terimakasih kepada Polri.

“Kami mengucapkan puji syukur atas bantuan dari Polri, saya merasakan bangga dengan kedatangannya di wilayah kami, bisa berkunjung dan silaturahmi. Kami juga mendoakan semoga tidak hanya di provinsi Banten, tetapi di seluruh wilayah Indonesia semoga aman, gemah ripah loh jinawi,” tutur Jaro Saija.

Selain itu juga, salah satu warga Desa Kanekes, Janah (35) mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kakorlantas dan Kapolda Banten yang telah memberikan bantuan sembako,

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada saya. Bantuan ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga, dan saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin di cintai oleh masyarakat,” katanya. (bud)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed