oleh

Demokrat Rekomendasi Pasangan Irna-Tanto Pada Pilkada Pandeglang

Demokrat Rekomendasi Pasangan Irna-Tanto Pada Pilkada Pandeglang

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – DPP Partai Demokrat akhirnya memberikan rekomendasi dukungan dan pengusungan bakal calon bupati dan wakil bupati (Balonbup) di Pilkada Pandeglang 9 Desember 2020 nanti kepada Irna-Tanto (Intan) jilid 2 sebagai incumbent.

“Iyah memang benar informasi yang saya tahu di WashApp group ada poto penyerahan rekomendasi DPP PD langsung oleh Pak AHY selaku Ketum kepada Irna-Tanto di Jakarta hari ini (30/06/20) didampingi Pak Ketua DPC PD Pandeglang.” ungkap Endang Sumantri anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Demokrat, kepada media, Selasa (30/06/20) di sela-sela kesibukannya.

Menurut Endang yang juga Ketua Komisi I DPRD Pandeglang ini, bahwa dirinya bukan kapasitas menyampikan hal itu, namun Ketua DPC PD dan Sekretaris yang hadir dalam acara penyerahan rekomendasi tersebut.

“Untuk lebih jelas dan akuratnya silahkan tanya pada Pak Ketua. Saya belum tahu surat rekomendasinya, biasanya nanti DPC menyampaikan itu nanti.” katanya singkat.

Sementara Ketua DPC PD Pandeglang, Yoyon Sujana, SE membenarkan adanya rekomendasi usungan dan dukungan dari DPP pada Irna-Tanto tersebut.

“DPP Partai Demokrat telah resmi merekomendasikan Hj.Irna Narulita,SE,MM (Calon Bupati & Sedang Jadi Bupati Kab.Pandeglang) dengan H.Tanto Warsono Arban,SE,ME (Calon Wakil Bupati & Sedang Jadi Wakil Bupati Kab.Pandeglang).” terang Yoyon melalui pesan WhatsApp nya.

Dikatakannya, seluruh kader partai dan simpatisan akan siap mengamankan keputusan partai tersebut.

“Dengan Itu Kami Jajaran Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang mengapresiasi keputusan DPP, dan kami S14PD mengawalnya untuk memenangkan pasangan yang  ditetapkan oleh DPP Partai Demokrat. Dalam kesempatan ini juga kami jajaran oengurus Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang meminta maaf kepada semua Kandidat (Calon) yang daftar ke DPC PD Kabupaten Pandeglang yang saat ini belum mendapat kesemapatan diusung oleh Partai Demokrat. Namun, kami Partai Demokrat Pandeglang tetap mengajak kepada semuanya untuk dapat bersama-sama memenangkan Pasangan Calon yang diusung oleh Partai Demokrat demi kepentingan rakyat tanpa sekat.” bebernya.

Diketahui bahwa pasangan Irna-Tanto selaku incambant telah mendapat dukungan lebih awal dari PKS, Golkar, PDI-P, PAN, dan PBB. Sementara Gerinda, Nasdem, PKB, PPP dan Pelindo belum menyatakan sikap dukungannya pada salah satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

Sebelumnya diberitakan, bahwa DPC PD Pandeglang telah menyampaikan hasil penjaringan balonbup pada DPP PD melalui DPD PD Banten untuk mendapatkan sebuah keputusan DPP PD pada Pilkada Pandeglang. (dni/bud)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed